Tentang Saya

Siapa kamu ?

Saya Gusti. Kalau kamu lupa siapa saya, inget aja nama situs ini : sayagusti.com

Saya seneng mengamati berbagai hal, karena setiap saat selalu aja ada hal yang menarik di sekitar kita. Bener gak ? Cara orang-orang berinteraksi, fluktuasi harga makanan, perubahan cuaca, bunga-bunga di pinggir jalan, kucing yang tidur seenaknya, arah terbang kecoa yang gak bisa diprediksi… banyak deh ! Yaah… tapi bukan berarti saya suka mengamati sosial media orang alias stalking lho, hehehe…

Saya juga gampang tertarik sama berbagai hal, terutama yang ada hubungannya sama sains dan teknologi. Tapi, saya juga ngikutin perkembangan politik, ekonomi, sosial budaya, hmmm… macem-macem deh !

Yuk kita ngobrol biar bisa saling tukar wawasan !

Ini situs apa ?

Situs ini namanya sayagusti.com, baca dong hehehe…

Saya bikin situs ini biar bisa memudahkan orang-orang yang mengalami kesulitan. Situs ini sebagian besar berisi tutorial dan tips dan semuanya dalam bahasa Indonesia, kecuali yang ditulis dalam bahasa lain. Berarti gak semuanya bahasa Indonesia dong…

Masih banyak sumber ilmu yang belum diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, terutama bidang-bidang yang baru berkembang atau belum banyak penggunaannya di Indonesia. Saya mau semua orang bisa belajar tanpa ada kendala bahasa, makanya di sayagusti.com hampir gak ada curhat karena ya gitu, hampir semua artikel tentang tutorial dan tips.

Tujuannya apa ?

Situs ini bisa dijadikan sumber belajar yang mudah dimengerti dan jadi referensi dalam berbagai hal khususnya teknologi informasi. Tujuan yang lebih besarnya, situs ini bisa jadi pusat artikel tutorial dan tips dari berbagai bidang dan jadi tempat berkumpulnya orang-orang yang punya semangat dalam pengembangan pendidikan dan ilmu pengetahuan untuk orang Indonesia.

Harapannya apa ?

Saya mau Indonesia bisa jadi salah satu kiblat perkembangan sains di dunia. Saya harap nantinya Indonesia bukan hanya jadi tujuan pariwisata dunia, tapi juga tujuan menimba ilmu yang berkelas dunia. Orang-orang Indonesia bukan hanya jadi konsumen produk perusahaan luar, tapi juga jadi pelaku pengembangan teknologi terbaru untuk industri dalam negeri sendiri.

Semoga saya juga selalu diberi kesempatan buat nulis dan merespon komentar para pembaca. Buat apa ganteng tapi gak berbagi ilmu ? Bukannya saya sombong karena saya ganteng lho, tapi ilmu bisa dibagikan, tapi kalau ganteng kan enggak.

Kalau kamu punya impian yang sama, yuk kolaborasi !

Mau ngobrol boleh gak ?

Kirim email aja kesini –> hai@sayagusti.com

Komentarin dooong...

Your email address will not be published. Required fields are marked *